Memilih Situs Bangunan Untuk Desain Rumah Kustom Anda

Setelah seseorang mengambil keputusan untuk membangun rumah baru, langkah selanjutnya sering kali adalah memilih lokasi pembangunan. Ada banyak faktor dalam memilih lokasi bangunan. Pertimbangkan untuk mengajukan pertanyaan kepada diri Anda sendiri mengenai lokasi rumah baru Anda: apakah lokasinya dekat dengan tempat kerja, perbelanjaan, dan sekolah, atau apakah rekreasi, pemandangan indah, atau pengaturan yang ideal melebihi tuntutan rutinitas sehari-hari? Di sinilah proses seleksi Anda harus dimulai, dan ini penting. Rumah kita adalah tempat kita kembali pada akhir setiap hari. Mereka perlu menjadi tempat yang kita inginkan untuk kembali di akhir aktivitas kita sehari-hari dan tempat yang bisa kita banggakan sebagai milik kita sendiri.

Menghubungi seorang profesional pada tahap proses desain rumah ini dapat menjadi kunci pemenuhan impian Anda. Saran dari seorang arsitek atau perancang perumahan juga dapat membantu Anda menghindari kesulitan yang tidak terduga dengan situs potensial. Perancang yang baik tahu ke mana harus pergi untuk menyelidiki kemudahan properti, kemunduran riparian, laporan tanah dan informasi peraturan zonasi. Bisakah Anda membangun rumah yang dimaksud di atas properti subjek? Apakah akan ada biaya pengembangan yang tidak terduga? Desainer perumahan dapat memberikan jawaban atas banyak pertanyaan ini.

Kebijaksanaan bertahun-tahun juga membantu desainer bekerja dengan Anda saat Anda mempertimbangkan garis pandang, pola cuaca musiman, arah angin, sudut matahari, dan penilaian situs untuk mengembangkan analisis situs skematis. Atribut situs lain yang berbeda juga akan diperhatikan oleh desainer jasa desain rumah bogor Anda termasuk vegetasi yang ada, baik untuk dipertahankan atau dihapus. Beberapa kotamadya bahkan memiliki peraturan pohon yang memberlakukan denda berat untuk menebang pohon tertentu. Melihat faktor-faktor ini dan lainnya meletakkan dasar yang tepat untuk sebuah rumah yang akan memiliki setiap ruangan di tempat yang tepat dengan fungsi yang dimaksudkan.

Baru-baru ini seorang klien potensial menghubungi saya dan meminta untuk mewawancarai saya. Saya menyarankan untuk bertemu di lokasi dan mereka setuju bahwa itu adalah ide yang baik untuk melakukannya. Saat berada di lokasi, saya bertanya apakah mereka mengetahui batasan zonasi saat ini dan bahwa segitiga depan properti itu milik kota. Meskipun mereka telah menghubungi desainer lain tentang perencanaan rumah, tidak ada yang menyebutkan masalah ini kepada mereka. Selanjutnya, mereka akan menutup properti pada hari berikutnya! Saya menemani mereka ke balai kota untuk mengklarifikasi masalah. Pada akhirnya mereka mundur dari pembelian tanah dan mencari situs bangunan lain, menghindari tambahan $120.000 dalam pembebasan tanah dan biaya izin pengembangan ditambah 8 bulan proses hukum. Tentunya, ada nilai dalam nasihat dari banyak anggota dewan!